font jalan

"Selamat Datang di dapur-er, Tempat Curahan Cerita Hasil Dapurku, Selamat Menikmati".

Senin, 16 April 2012

Bola2 Coklat


Awalnya bikin bolu coklat seloyang mau buat sajian acara yasinan di rumah, eehhhh lha hasilnya ketipisan kalau dipotongin dan disajikan di cup kertas, akhirnya beralih haluan aja bikin risoles isi ragout sayur dan martabak manis mini a.k.a terang bulan mini. Dan ternyata si bolu coklat ini tak tersentuh oleh si mas dan anak-anakku karena mereka lebih memilih ikut emam risol dan terang bulannya. 

Sampai hari besoknya masih ngendon aja si bolu ini, heeemmmm diakalin kali ya biar tetap kemakan si bolunya. Akhirnya aku hancurin si bolunya, dicampur dengan skm coklat dan lelehan dcc, dibuletin trus diguling ke meses, jadinya banyak banget dah, sepiring ini dan masih ada se-box tupperware lagi disimpen di kulkas...xi..xi....ternyata gak salah si kakak jadi tertarik dan langsung comot beberapa butir dan pesannya "sisain ma buat bekal kakak besok pagi ke sekolah". 

Sebagian juga aku bagi ke anak-anak yang lewat depan rumah yang pada mau berangkat ngaji ke masjid. 

Gak nyangka juga bekal yang buat si kakak sekolah dijual ke teman-temannya, gopek an, whuaaaahhhaaaa laris manis sampe ada yang mau mesen lagi, xi...xi...ntar aja ya dik kalo punya bolu yang gagal lagi, he..he..he...