font jalan

"Selamat Datang di dapur-er, Tempat Curahan Cerita Hasil Dapurku, Selamat Menikmati".

Rabu, 29 Februari 2012

Doll Cake for Nila


Doll cake ini pesenan dari mba Herni buat kado ultah keponakannya Nila hari senin lalu (27/2/2012). Requestnya sih cake barbie yang rasa coklat, warnanya juga minta pink. 

Ada cerita sedikit saat nganter cakenya, 
si mba yang pesennya bilang "lho kok gak seperti yang aku bayangin ya kuenya".
Sempat agak kaget juga karena akunya dah yakin sesuai permintaannya dan akupun balik tanya "Emang bayangan mba kuenya seperti apa?"
Jawabnya "Ya kue tart kotak trus atasnya ada hiasan barbie kecil gitu, kaya yang aku liat di toko-toko itu"

Heeemmm sambil membatin (he..he...), aku jawab saja "Oooh gitu ya mba, tapi ini cake barbienya lebih cantik lho mba, roknya, tulisannya, bunga-bunganya semua bisa dimakan pula"
Kelihatan banget raut mukanya si mba terheran-heran liat cake barbie yang barusan aku anterin.

Trims ya mba orderannya, smoga membawa keberkahan buat mba dan juga buat yang bikin kuenya, aamiin...

Cakenya pake browkus resepnya mba inong, tapi coklat bubuknya aku kurangin 1/2 resep, mau pake bolu kukus mambo takut ga kuat/membal cakenya. Hiasnya pake buttercream spesialnya itara (mba Dida) yang rasanya kaya es krim gitu + fondant untuk baju atas barbienya, tulisan dan bunga-bunganya. 

Special thanks buat my lovely husband yang udah nganterin belanja bahan, bikinin dus, packing, nemenin nganter kuenya, bantuin jagain anak-anak dan supportnya setiap saat, muachhh...muachhh...love u forever.